*6
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Kirim Barang ala SICEPAT

Satu lagi solusi cepat pengiriman barang ala SICEPAT. Perusahaan expedisi yang didirikan tahun 2004 ini melayani paket kirim via udara dan laut. Sicepat sudah memiliki 15 cabang dan 15 perwakilan yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Keistimewaan expedisi ini lebih mempermudah  para online shop dengan menyediakan jasa Pick-up dari alamat pengirim dan SMS resi langsung ke nomor handphone penerima sehingga online shop akan mendapatkan bantun maksimal

Kelebihan lain SiCepat Express bagi online shop :

Resi kami sms ke customer langsung, jadi OlShop Owners tidak perlu capek2 ketik resi 1-1.
Pick Up Delivery untuk barang diatas 10 paket BEST (Besok Sampai Tujuan) bagi kamu yang butuh 1 day service
Pengiriman dengan cepat dan akurat
Untuk olshop tidak ada pengiriman double lagi karena bisa dideteksi oleh sistem kami
Kami bekerja sama dengan www.mintaresi.com agar memudahkan para pelanggan dalam mendapatkan resi.
Integrasi sistem dengan web API untuk website OlShop / E-Commerce
Komplain ditangani dengan ce
No Telp di 021-5470687

Banyak promos yang di tawarkan Sicepat Express apabila online shop bergabung di Line, mulai dari disc 25% hingga pelayanan super cepat. Untuk cek ongkos kirim antar propinsi tidak dipersulit, silahkan klik link ini Cek Tarif SiCepat Express untuk cek resi ikuti tautan ini CekResi

Revisi : Sicepat mulai berinovasi dengan mempaerbaiki pelayanan dan jangkauan pengiriman. Ada 3 fitur terbaru yang mereka tawarkan yaitu :

Sicepat Heboh 3kg
Kirim barang dengan maksimal berat 3,29 kg bayarnya cuma 1 kg. Wow!! Layanan ini hanya khusus bagi kamu yang menggunakan service Reguler dan customer sosial media/drop paket, tidak termasuk marketplace/e-commerce

Baca juga : 
Paket kirim via Jne dan Tiki
Beli Online Bebas Penipuan
Cara Selesaikan KasusTransaksi  Paket Hilang, Reject,Penipuan
Kirim Kendaraan via Online

SICEPAT GO!
Layanan pengiriman internasional dengan negara tujuan benua Asia dan Australia.  Layanan pick up GRATIS dengan berat per paket maksimal 70 kilogram, Ongkir hemat dengan tambahan diskon 10%,

SICEPAT SYARIAH
SiCepat Ekspres resmi bekerjasama dengan Dompet Dhuafa pada tanggal 1 November 2018. Member SiCepat Syariah yang bersedia menyumbangkan 2,5% dari potongan ongkir yang diterima, kini kamu lebih mudah untuk berbagi rejeki kepada pesantren & sekolah literasi Indonesia di wilayah Cilacap & Lombok melalui Dompet Dhuafa.

Kirim barang, dapat berkah.

NOTE :
Untuk artikel expedisi yang saya posting tidak memihak expedsi manapun, sebab saya bukan team / karyawan expedisi manapun

139 komentar untuk "Paket Kirim Barang ala SICEPAT"

  1. Balasan
    1. review, sybiasa pake paket layanan jasa apapun yg penting pelayanannya memuaskan

      Hapus
  2. Kalau mau komplain karna olsop slah kirim alamat gimna ya ka

    BalasHapus
  3. Kalau mau komplain karna olshop salah kirim alamat gimna ya ka???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo barangnya sdh terkirim, hrs menghubungi si penerima, dan minta tolong barang tsb di kirim kembali ke alamt yg di tuju.

      Hapus
  4. Kalau untuk daerah serang kantor cabang nya dimana ya kaak? aku mau kirim paket via sicepat. Tapi bingung gimana carany?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba buka website atau Line sicepat com

      Hapus
    2. Saya cek resi barang saya kok lokasi tujuannya xxx yaa kak?

      Hapus
  5. Kata olshop sudah dikirim, tapi kok belum ada sms no resi dari sicepat ya kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mnt sj nomor resi. Biasanya sicepat bny di gunakan oleh olshop sepatu.

      Hapus
  6. Si cepat untuk daerah karawang udah ada blm ya?

    BalasHapus
  7. Untuk daerah karawang udah ada blm ya ka si cepat?

    BalasHapus
  8. Untuk daerah karawang udah ada blm ya ka si cepat?

    BalasHapus
  9. Si cepat untuk daerah karawang udah ada blm ya?

    BalasHapus
  10. Balasan
    1. Ya antar ke alamat, tp jika didaerah tsb blm ada agen sicepat, maka akan di ambil alih oleh jne, biasanya akan mengalami perubahan no resi. Dan jne akan mengirimkan no resi via sms

      Hapus
    2. Untuk Kalimantan timur, muara wahau ada kantor sicepat gak ya? Saya browsing adanya di Sangatta sangat jauh 4 jam

      Hapus
  11. maaf mba saya mau minta bantuan paket saya salah terima orang. cara hubungi si penerima gmana ya?

    BalasHapus
  12. Untuk wilayah ambon sudah ada kantor cabang si cepat gk?

    BalasHapus
  13. Untuk wilayah ambon sdh ada kantor cabang si cepat apa belom

    BalasHapus
  14. belm ada, utk daerah yg belm ada jangkauan sicepat, pakat akan diambil alh jne

    BalasHapus
  15. Untuk daerah ternate sdh ada atau belum ?

    BalasHapus
  16. biasanya si cepat akan sms kapan yaa? kemaren olshop bilang barang sudah dikirim tapi blm ada sms resi dr sicepat

    BalasHapus
  17. biasanya si cepat akan sms kapan yaa? kemaren olshop bilang badanf sudah dikirim tapi blm ada sms resi dr sicepat

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga semua dp sms, kecuali kalo brg pending, hampir semua layanan jasa online akan sms utk paket pnding

      Hapus
    2. daerah karawang sicepat didaerah mana min

      Hapus
  18. Katanya olshop barang dikirim 16 mei 2016 tapi sampesekarang 2 mei 2016 blm datang :( dan blm ada sms nomor resi dri si cepat , gimana dong tolong bntuanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebaiknya anda meminta no resi ke penjual, sbb admin layanan jasa tidak bisa melayani semua sms dr pemakai jasa. Penjual bertgg jwb atas paket anda yg blm sampai

      Hapus
  19. Saya cek resi kiriman saya sudah 2 hari di kota tujuan kok belum dikirim ke alamat rumahku yaa???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak kendala yg dihadapi llayanan jasa kirim paket. Pd saat paket sudh tiba di kota tujuan, merk hrs membagikan / pendistribusian pd agen didekat si penerima, belum lagipaketpun hrs dipilih2 yg mana utk express, 2hr, 5hr, dsb. Kalo anda sdh punya no resi, datangi saja kantor agen terdekat, berikan no resi dan merk siap membantu

      Hapus
  20. Kiriman saya sudah 2 hari di kota tujuan kok belum nyampe juga yaa

    BalasHapus
  21. kalo kurir si cepat asal ngasih n tulis nama penerima, (rumah kosong n kurir gak tlpon atau sms dulu) mana nama penerima gak ku kenal n tetangga gak ada yg kenal nama itu, ngaduh kemana tuh?? n gimana nasib barangku??
    #kapok pakai sicepat #penglaman pertama pakai sicepat

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini masalahnya apakah paket anda atau paket org lain yg nyasar kerumah anda? Kalo anda posisinya membeli barang dr orang lain, yg menulis detail alamat adalah penjual bukan sicepat/layanan jasa. Tapi kalo anda sendiri yg mengirim paket dan mendatangi agen sicepat, tentu anda sendiri yg menulis alamt dan saat itu anda pasti menerima bukti dr sicepat atas pengiriman paket.

      Jarang sekali kurir salah tulis alamat, sbb resiko akan mereka tanggung sendiri dan kepercayan publik tentu akan berkurang. Ga cuma sicepat aja yg suka males telp/sms, jne n tiki juga sama, ketika paket di kirim ke alamat penerima dan ternyata rumah penerima kosong, otomatis paket akan berada di agen terdekat atau di cabg pusat

      Hapus
  22. sicepat asal nulis nama penerima yang tidak dikenal! kurir gak ada inisiatif nelpon atau sms dulu!

    BalasHapus
  23. bukan si kurir yg nulis alamat, alamatku dituliska oleh seller dimana alamat itu diprint out sesuai dengan yg saya ketik, sengaja sy beli 2 brng dari toko dengan kurir pengiriman berbeda,1 menggunakan sicepat dan 1 lg Jne.(sy iseng mw coba cepetan mana sampenya)
    di cek resi sicepat bilang klo barangku sdh sampai dan diterima oleh andi padahal dirumah lg kosong dan tetanggaku gak ada nama andi, segampang itukah kurir sicepat menitipkan barang kita ke orng lain?? emang sehh tergantung kurirnya, saya pernah beberapa kali di tlpon sama kurir jne atau tiki memberitahukan klo brang sy sudah sampai tetapi gak ada orng dirumah. dan kami pun meyepakati tuk nitip ke tetangga. yang sy sayangkan kenapa kurir sicepat dengan gampangnya menitipkan brngku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf bukan kita bersuudzaon, ada dua yg bisa dijadikan alasan, satu seller kadang salah tuls alamat krn mgkn kebnykan orderan ( ini serg terjadi), kedua ya kurir/ layanan jasa. dlm hal ini sy ga bsa kasih point negative kpd salah satu kurir. Sy yg juga jual online, pernah ngerasai pengalaman yg ga enak dr berbagai layanan express, utk pelayanan hny 70% memuaskan, entah apakh merk kelewat sibuk, kdg juga mereka males2an kirim paket nunggu ada paket lain yg masih satu wilayah/ kec dr alamt penerima

      Hapus
  24. iya, baiknya si kurir klo rmh kosong, dititip kembalikan ke cabang terdekat saja brngnya. jngan asal nulis nama penerima.

    BalasHapus
  25. Bagaimana caranya kita (pelanggan/pengguna/penerima barang dan jasa sicepat) mengetahui terkait dengan pengambil alihan distribusi barang serta nomer resi dari Sicepat ke JNE. Dikarenakan lokasi tujuan sudah jelas tidak ada cab sicepat. Mohon infonya om.

    BalasHapus
    Balasan
    1. cek resi di sicepat.com,,dari sono keliatan resi berubah ke jne

      Hapus
    2. Wahh ak malah lbh parah.kurir nlpn nanya rmhku yg sebelah mana.ak jelasin terus eehh ak tunggu ga dtg" paketnya.malahan pas ak cek ditulis not at home.apa"an tuch pdhl ak seharian dirmh nungguin paket

      Hapus
  26. Terkait dengan pengambil alihan distribusi dan pergantian no resi dari sicepat ke JNE, bagaimana cara kita ketahui bahwa barang tersebut telah berpindah ke JNE dengan resi yang sudah diganti. Mohon infonya om.

    BalasHapus
    Balasan
    1. rajin sja update resi ke www.cekresi.com... kalo nunggu sms dr sicepat kyknya hrs sabar, jdi kita hrs inisiatif sendri update resi, dr jne biasanya kasih sms bhw dg memberikan no resi baru

      Hapus
    2. Di tempat saya blm ada cabang sicepat, yang anehnya saya tanya ke penjual no resinya dia bilang tunggu email dari sicepatnya, itu gmna ya ka?

      Hapus
  27. Mba, klo aku salah ngasih kode pos nya, tapi alamatnya lengkap
    nyampe gg ya barangnya

    BalasHapus
  28. Kak itu kita apa harus ngambil sendiri ke pos atau diantar sampai tumah kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. paket apapun biasanya diantar kerumah, kecuali bila alamt penerima belm dijangkau oleh agen, maka penerima akan di telp dan diminta datang kekantor ut ambil paket dgn memberikan info no resi yg sdh di sms kan

      Hapus
  29. Orderan saya dari tanggal 18 juni sampai skarang 30 juni belum juga sampai, saya komplain dengan olshop nya dikasih lah no resi dan keterangan bahwa orderan saya masih Dalam proses, saya telfon cabang di alam Sutera dan ternyata dikabarkan barang saya jatuh hilang oleh kurir saat mengantar.. Tolong tanggung jawab nya, saya nunggu barang orderan sudah lama tapi ternyata mengecewakan.. Kenapa tidak dari awal semenjak kehilangan dilaporkan pada atasan dan mengabari saya! Malah diam2 menyembunyikan masalah, kalo saya gak telfon nunggu sampai tahun depan juga orderan saya gak datang2.. Tolong lebih profesional Dalam bekerja, pasti sicepat punya data dong barang siapa saja yg sudah dikirim atau belum dikirim, saya minta pertanggung jawaban nya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. utk barang hilang itu tanggung jawab kurir pengiriman, datangi kantor agen sicepat lalu bawa no resi

      Hapus
  30. Orderan saya dari tanggal 18 juni sampai skarang 30 juni belum sampai di tangan, saya dapet info dari sicepat cabang alam sutera kalo barang saya sudah lama diantar kurir kerumah, tapi sampai skarang belum sampai juga.. Saya telfon lagi cabang alam sutera dan dikabarkan barang saya jatuh hilang oleh kurir yg mengantar. Tolong yah tanggung jawab nya dan lebih profesional lagi Dalam bekerja, kalo saya tidak telfon saya tidak Akan pernah tau sampai tahun depan pun itu barang orderan ada dimana..saya minta ganti rugi secepat nya. Tidak ada konfirmasi dari sicepat kalau barang saya jatuh hilang oleh kurir, jangan disembunyikan dong seharusnya lapor keatasan kalo memang ada barang yg jatuh hilang, brarti kurir sicepat tidak Bertanggung Jawab dengan barang yg dia bawa, bener2 kecewa gada peduli nya sama sekali dengan barang orang lain

    BalasHapus
  31. Kantor pusat daerah priok dimana ya alamatnya ? Saya mau ambil brng yg blm dsampai"

    BalasHapus
  32. Mottonya BEST ???? Serius lo ???? Gua udah 2 hari 3 malem ga nyampe nyampe halloooooooiwwwww...LOBA GAYA loooo

    BalasHapus
    Balasan
    1. minta bantuan ke penjual tempat anda beli, kalo jelang lebaran bny paket telat di trima

      Hapus
  33. berapa lama ya peralihan dari si cepat ke jne ? masalahnya brang u udah lama di kantor perwakilan si cepat tp blm ad no. resi jne nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba cek resi sicepat anda ke www.sicepat.com, nanti akan keluar informasi resi anda sudah berubah ke jne,,,sebaiknya sebelum membeli online tanyakan pada penjual pakai kurir apa???, sekarang ada J&T Express

      Hapus
  34. Saya udah terima no resi dari tgl 27, tapi kenapa sampe sekarang barang belum nyampe juga, saya telfn no yg sms no resi saya malah gak aktif, tolong dong gmn solusi nya

    BalasHapus
  35. No resi udah saya terima dri tgl 27 tp sampe skrng barang blm juga nyampe, saya tlfn no yg kirim saya sms , malah gak aktiv, gmn dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba cek no resi ke www.cekresi.com,, atau datengi agen terdekat dan berikan no resi..kalo ga di ambil bisa kena jahil petugas kurirnya

      Hapus
  36. Saya mau tax,, sy baru prtma x dipakein Sicepat dr olshop yg sy order tp sy tax org2 gk ada yg tau paketan sicepat kntorx diwilayah Kota Bima NTB dimana ya ? Mohon bantuanx apakah sudah ada cabang ato diambil alih oleh JNE biar sy cek ke jNe,, trus bgaiman dgn resi Sicepat ini apakah trtera jg di JNE ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo area belum terjangkau, biasanya diambil alih JNE, dan akan ada pemberitahuan via sms dr jne. Utk memastikan pergantian no resi, anda bisa minta no resi pertama ( sicepat) lalu lacak ke www.cekresi.com atau sicepat.com

      Hapus
  37. Aku pake sicepat kiriman brg dr tgl 12 agustus sampe skrg udah tgl 24 blm sampe juga kirim dr bdg ke gorontalo resi sih ada tp bingung mau ambil paket dmn gtw kantornya di tlp balik ke no yg ngasih resi ga ada jwbn . . Gimana ya solusinya ?

    BalasHapus
  38. Kiriman saya pke sicepat dr tgl 12 agsts sampe skrg tgl 24 blm sampe juga kirim dr bdg ke gorontalo . . Bingung nih mau di ambil ga tau tmpt nya harus ambil kmn ? Di tlp ke no yg ngsh resi ga ada jwbn . . Minta bantuan nya dongg

    BalasHapus
  39. Asliii si cepat gak memuaskan. Paketan sy dikirim oleh olshop pada tanggal 22agustus 2016 menggunakan layanan si cepat best. Tapi sampai tanggal 26agustus 2016 blm datang jg. Padahal barang yg dikirim betul2 dibutuhkan. Parahnya lagi, pengirim dan penerima sama2 jakarta. Paraaaah... Ngaco nih. Motto dan kenyataan layanan betul2 gak sinkron...

    BalasHapus
  40. Asli gak puas. Paketan sy dr tanggal 22 smpai malam ini gak dtng2 pdhl pakai layanan best.

    BalasHapus
  41. Mohon bantuannya agen sicepat di Bima NTB di mana ya? Saya kirim barang dari tgl 8 Augustus belum sampai, cek resi status nya POD, maksudnya POD apa yaa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. POD itu artinya paket sudah sampai dan diterima oleh penerima. di status pod keliatan siapa nama penerima jam berapa dan tanggal berapa. Kalo tiba2 ga merasa belum menerima paket, baiknya datangi langsung agen jne terdekat, berikan no resi, dan katakan bahwa paket blm sampai.

      Sering terjadi kasus, paket seakan2 sudah di terima padahal penerima blm merasa menerima paket. Mohon maaf, bisa jadi ada kurir nakal, atau paket dititip ketetangga, atau siapa di sebabkan saat paket diantar rumah dlm kosong,dsb. Segera urus paket yg blm sampe meski status resi sdh POD, agar paket tidak hilang krn kenakalan org lain

      Hapus
  42. Saya cek resi sicepat status nya POD, maksd nya apa ya? Saya kirim barang ke Bima NTB dari tgl 8 Augustus sampai sekarang belum sampai paket nya, terimakasih

    BalasHapus
  43. Mba saya dikirimi barang oleh olshop melalui sicepat dgn resi 000006509456 tp statusnya diterima oleh perwakilan, tp saya blm menerima paket tsb, dan sicepat blm ada di daerah saya di maros, cuma ada di kota makassar,nah skrng gmn dong mba? Barang saya skrng ada dmn? Mohon konfirmasi, thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf sy jrg online di blo, smoga paketnya sdh diterima ya,,, biasanya kalo sicepat blm masuk area tertentu akan di ambil alih jne, kalo paket di terima perwakilan berati di daerah makasar, nnt dai maksar akan follow up ke jne,,, biasanya jne akan sms ke nomor penerima. Dan harusnya yg bantu masalah ini adalah penjual. Sy biasa jualan online, jk ada paket blm sampe akan sy urus/monitor sampe ke detailnya,,sampe brg di terima dg kondisi baik

      Hapus
  44. gila nih sicepat, tukang nipu apa ya? barang ku sampai per tanggal skrng belom di dapat. tgl 24 dikirimkan oleh jaknot dan samapai tgl 29 nov barang lom dapet. Di resi dituliskan bahwa saya sudah terima barang tersebut. GILA apa ya? Saya sekarang lg coba proses ke Jaknot karena merasa ditipu oleh expedisi ini. Csutomer servicenya pun ga angkat telepon mulu

    BalasHapus
  45. pertama kali pake si cepat, gw kapok. MENGECEWAKAN

    BalasHapus
  46. pertama kali pake si cepat, gw kapok. MENGECEWAKAN

    BalasHapus
  47. Mba di wilayah saya tidak dajasa sicepat tetapi pada keterangannya sudah delivered

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo status sdh Delivered tapi merasa blm menerina paket...sebaiknya anda cek kembali no resi dan detail sipaakah yg sdh menerima paket. Kalo di daerah anda blm ada sicepat coba cek resinya di sicepat dan akan brubah no resi baru...dari sana kan ketahuan via jasa apa paket anda di kirim

      Hapus
  48. si cepat aneh yeee
    ko bisa ngirim ngakunya salah alamat tapi barangnya tetep ajj di kasih k orng y salah juga... padahal kan ada no telpon
    y kalo nyasar tlpon ke ini malah d kasihin ajj
    ngakunya udah di kasiin k alamat y sesuai tapi gga ada..

    BalasHapus
  49. ko bisa yah gan sicepat salah kirim barang..
    klo mau laku perbaikin dulu kualitas pelayanannya
    jngan asal nyampein barang k bukan penerimanya
    ngerugiin orang aja

    BalasHapus
  50. pertama kali brng dikirim seller pake sicepat
    hasilnya
    MENGECEWAKAN

    BalasHapus
  51. Saya order barang dikirim pakai sicepat sampai sekarang belum sampai tapi ditulisnya uda diterima. Nama penerima nya pun saya tidak tau siapa. Ngaco banget sih ini. Buat orang rugi uang dan waktu.

    BalasHapus
  52. Coba hub si cepat via email.. komplain atas paket anda .biasanya ada kurir yg nakal...nextime pake aja paket via jne jnt tiki atau pos

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau nanya nih , qt bisa tau ngak yah apa benar olshop yg qt pesankan barang benar" pakai ekspedisi ini , cmn mau mastiin

      Hapus
    2. bisa di cek lewat No, Resi.. kalo No Resi sudah di kasih penjual, cek langsung ke www.cekresi.com

      Hapus
  53. Min kalo misalkan kurir nya mau ngirim itu sms / telpon dulu ga? Soal nya saya nyantumin nama asli saya, saya takut ga ada yg tau nama asli saya hehe tapi alamatnya lengkap ko

    BalasHapus
    Balasan
    1. kurir sekarang jarang kirim sms, kurang tahu juga apa karena kesibukan atau gimana, kalopun di sms, mereka ga bales, Selagi Nama + HP + Alamat sudah tertulis lengkap, pasti sampe kok,, kecuali kurirnya males anter paket hehhhhhee

      Hapus
  54. Di Sukabumi di mana kantornya? terus ada nomor telepon atau hp nya ga ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alamat: Jl.Siliwangi kp.Jambelaer Rt.05/02 kec.cisaat ( patokan gunung sunda ) Sukabumi Jawa Barat
      No Telp: 0813-1731-0266
      Jam Buka: 08:00-20:00

      Hapus
  55. Lu oknumnya sicepat yee.. dari tadi belain terus

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada-ada aja...positif thingking ya,..saya tidak kenal, tidak pernah jadi karyawan sama sekali dari expedisi manapun. Artikel ini sy posting saat expedisi sicepat baru launching, kalo gimana2 pelayanan mereka sekarang, itu saya kurang paham, karena saya biasa pakai Jne atau Tiki Atau JnT

      Hapus
  56. Waduh.....bagaimana paket saya nanti?????? Tau gitu pilih jasa kurir yg sdh terpercaya! Habisnya tergiur dengan namanya "sicepat" dikira barang bisa lekas sampai soalnya dibutuhkan mendesak! Alamat ilang itu barang!!!!!!!! 99% testimonynya negatif..

    BalasHapus
  57. Waduuh....alamat barang pesananku ilang!!!! Pikirku namanya sicepat bakalan cepet sampai taunya ekspedisi gak jelas blass!!!!!!

    BalasHapus
  58. Waduh.....bagaimana paket saya nanti?????? Tau gitu pilih jasa kurir yg sdh terpercaya! Habisnya tergiur dengan namanya "sicepat" dikira barang bisa lekas sampai soalnya dibutuhkan mendesak! Alamat ilang itu barang!!!!!!!! 99% testimonynya negatif..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo anda sendiri yang kirim ke agen / kurir sicepat, silahkan datangi agenya, atau bila beli dari olshop, minta bantuan dari penjual, Selama paket blm sampai 1 bulan, paket masih bisa di lacak, dan kalo paket hilang, langsung lapor ke sicepat berikan no resi, minta tanggung jawab mereka

      Hapus
  59. buat teman teman yang berada di cianjur si cepat sudah pindah alamat yang dulu nya dekat kampus UNPI sekarang pindah ke jalan arwinda di komplek arwinda asri atau teman teman bisa lihat mellaui google maps pada link berikut https://goo.gl/o8gFJ5

    BalasHapus
  60. Mas,klo misal expedisinya yg salah tulis alamat gmna y... Paket aq hrusnya dkrim k sukatani, cikarang bekasi, ni malah dkrim k sukatani purwakarta.... Trs hrus gmna y.... Jd galau tkt paketannya g nympe k rumah....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Datangi jne tempat anda kirim paket trus konfirmasi kesalahn alamat tsb..nnt mereka bantu

      Hapus
  61. Kantor sicepat di muara wahau Kutai timur Kaltim ada ga ya?

    BalasHapus
  62. Kalau kantor sicepat di muara wahau di Kutai timur ada ga gan?

    BalasHapus
  63. Misi mau nanya untuk kontak Person atau alamat si cepat daerah Mamuju Sulawesi barat dmn yaa soalx kemrin udh ada no. Resix udh ada trus sttsx udh trma tp brngx blum sampel dirumahnya dan tdk dan konfirmasi kau barangx udh tiba

    BalasHapus
  64. Barang Saya Sudah 2-H Blm Smpe Juga Gmna?

    BalasHapus
  65. Ini Barang Saya Udh 2-H Blm Sampe Juga Gmna Kak?

    BalasHapus
  66. Saya cek resi kenapa lokasi tujunnya xxx yaa kak?

    BalasHapus
  67. Saya cek resi kenapa lokasi tujunnya xxx yaa kak?

    BalasHapus
  68. Pesen barang online , penjual pakai jasa si cepat . Status barang sdh deĺivered tgl 23juni 17 dan di terima di cabang CGT(saya ga tau itu). Tapi sampai sekarang tgl 7 juli blm di terima. Padahal alamat dan no telp ada. Knp si cepar ga menghubungi ???? Telp CS nya ga bisa2.

    BalasHapus
  69. Untuk pemilik bisnis si cepar hati2 dgn team nya. Katna banyak kasus barang kiriman tdk sampai ke lokasi tujuan. Jangan kecewakan pelanggan. Semoga si cepat bisa memperbaiki kinerja.

    BalasHapus
  70. Bisnis online hati hati pakai si cepat barang tdk sampai status sdh Delivered !!!!!!!!!!!!!!!!!!!. Telp CS tdk bs di hubungi.

    BalasHapus
  71. Bukalapak hati hati pakai jasa sicepat !!!!!!

    BalasHapus
  72. Apakah bisa kita ambil barang langsung,.. spertin JNE..,

    BalasHapus
  73. Ini pneriman resi sms biasa brpa hari? Udh masuk hari k.2blum ad sms sdng kan olsop suruh nggu trus spek kapn sya kan juga ingin tau kbradan paket dan alamt ny btul ap ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo gan mau nanya apa paket nya akhirnya sampai? Soalnya saya ngalamin yang sama sekarang. Mohon info gan thanks

      Hapus
    2. Halo gan mau nanya apa paket nya akhirnya sampai? Soalnya saya ngalamin yang sama sekarang. Mohon info gan thanks

      Hapus
    3. Gan, apa paket nya sudah di terima? Soalnya saya ngalamin yang sama skrg. Mohon info nya gam, thanks

      Hapus
    4. Gan, apa paket nya sudah di terima? Soalnya saya ngalamin yang sama skrg. Mohon info nya gam, thanks

      Hapus
    5. Gan, apa paket nya sudah di terima? Soalnya saya ngalamin yang sama skrg. Mohon info nya gam, thanks

      Hapus
  74. Muup mau tanya.. Tgl 4 oktober 17 saya pesan ditokopedia jasa JNT tapi kenapa dialihkan ke jasa si cepat.. Saya cek resi kok status sama melulu masih di JKT saja.. Tyuz bagaimana solusinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Minta bantu ke penjual boss atay datangi agen terdekat

      Hapus
  75. Mau tanya saya online pake jasa JNT kenapa dialihkan ke jasa Sicepat.. Saya blm pengalaman menggunakan sicepat & resi saya cek kok status masih di jkt melulu.. Barang sampai mana kan kita gg tau

    BalasHapus
  76. Mau tanya saya online pake jasa JNT kenapa dialihkan ke jasa Sicepat.. Saya blm pengalaman menggunakan sicepat & resi saya cek kok status masih di jkt melulu.. Barang sampai mana kan kita gg tau

    BalasHapus
  77. Mau tanya saya online pake jasa JNT kenapa dialihkan ke jasa Sicepat.. Saya blm pengalaman menggunakan sicepat & resi saya cek kok status masih di jkt melulu.. Barang sampai mana kan kita gg tau

    BalasHapus
  78. Mau tanya saya online pake jasa JNT kenapa dialihkan ke jasa Sicepat.. Saya blm pengalaman menggunakan sicepat & resi saya cek kok status masih di jkt melulu.. Barang sampai mana kan kita gg tau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba datangi agen terdekat kasih no resinya

      Hapus
    2. Maaf kak, saya mau tnya? paket saya kan di POD statusnya CODA (Close Once Delivery Attempt) karena saya kirimnya ke alamat kantor, waktu paketnya datang kantornya tutup, dan baru buka kembali hari senin, jadi kira2 paket saya statusnya gimana, apa di antarulang atau saya ambil sendiri. Mohon penjelasannya kak?. Terima kasih

      Hapus
    3. Maaf kak, saya mau tnya? paket saya kan di POD nya statusnya CODA (Close Once Delivery Attempt) karena saya kirimnya ke alamat kantor, waktu paketnya datang kantornya tutup, dan baru buka kembali hari senin, jadi kira2 paket saya statusnya gimana, apa di antarulang atau saya ambil sendiri. Mohon penjelasannya kak?. Terima kasih

      Hapus
    4. Maaf kak, saya mau tnya? paket saya kan di POD statusnya CODA (Close Once Delivery Attempt) karena saya kirimnya ke alamat kantor, waktu paketnya datang kantornya tutup, dan baru buka kembali hari senin, jadi kira2 paket saya statusnya gimana, apa di antarulang atau saya ambil sendiri. Mohon penjelasannya kak?. Terima kasih

      Hapus
    5. COD itu artinya di krim ulang. Krn pas paket di krm penerima ga dibtenpat

      Coba deh datangi agen kasih no resi
      Kalobga di urus bisa ilang tuh
      Ada juga kurir males antar paket

      Hapus
  79. Kalau dari jakarta ke bandung kira2 berapa hari yah, barang dikirim penjual tgl 21 jam 5 sore

    BalasHapus
  80. sicepat sangat mengecewakan. barang saya statusnya hilang.

    BalasHapus
  81. Selamat sore tolong dibantu untuk pengiriman barang konsumen saya kok sudah 1 Minggu belum sampai ke tempat

    BalasHapus
  82. KK kiriman saya ke Sibolga atas nama Antoni Hutagalung blum sampai sampai sekarang udah dari tanggal 10 kmren . Ini kata ya sudah di terima langsung sama orang ya tapi blum ada kami terima

    BalasHapus
  83. Datangi langsung agen expds terdekat atau laporkan ke expds pusat via FB. Berikan nomor resi..nnt akan di bantu.kalo tdk segera paket akan hilang

    BalasHapus
  84. Olshop sudah kirim paketan dari hari jum'at skarang udah malam senin ko belum terima sms no resi dari sicepat ini��

    BalasHapus
  85. Olshop sudah kirim paketan dari hari jum'at skarang udah malam senin ko belum terima sms no resi dari sicepat ini😫

    BalasHapus