*6
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ajukan Pengembalian Dana / Barang di Shopee

Cara Ajukan Pengembalian Dana / Barang di Shopee

Sebutan Toko orange untuk market place shopee memfasilitasi pengajuan pengembalian dana dan produk apabila penjualnya salah kirim barang tidak sesuai pesanan termasuk barang cacat, penipuan dsb

Pengajuan retur produk ini tidak sulit, dan untuk ongkos kirim di tanggung penjual sesuai dengan syarat ketentuan yang diberlakukan di shopee

Ikuti tips berikut cara retur produk dan dana di shopee

1. Pastikan barang sudah di terima, lalu foto produk  atau buat videi unboxing
2. Login  akun shopee, buka laman rincian pesanan

3. Klik tombol AJUKAN PENGEMBALIAN

4. Pada laman BAGAIMANA KAMI BISA MEMBANTU, pilih yang pertama ' saya telah menerima pesanan tapi bermasalah ' 

5. Lalu di arahkan pada laman Ajukan Pengembalian, pada bagian ALASAN, pilih salah satu pilihan yang sudah disediakan ( misal : produk salah ukuran warna beda ) 

6 Pada bagian DESKRIPSI, tuliskan secara detil kenapa produk di kembalikan 
7. Upload foto, video ( bisa di skip ) 
8. Klik Tombol bawah KIRIM

9. Pada laman ' KAMU TELAH MENGUSULKAN PENGEMBALIAN DANA DAN BARANG ' scrol kebawah ada tombol klik Diskusi, dengan penjual, kirim.
 

10. Tunggu proses jawaban penjual ( mediasi ) nanti pihak shopee akan menyetujui setelah mereview hasil diskusi dan bukti produk 

Semoga Bermanfaat

Posting Komentar untuk "Cara Ajukan Pengembalian Dana / Barang di Shopee "