*6
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Lain Menambah Perpanjang Masa Aktif Nomor Telkomsel

Telkomsel salah satu raja vendor di Indonesia, jaringan sinyal mereka cukup mampu menembus hutan yang jauh dari tower. Ini saya buktikan sendiri karena sering keluar masuk hutan, so wajar saja pengguna telkomsel hampir mengcover seluruh wilayah Indonesia. 

Namun telkomsel termasuk irit dalam memberikan masa aktif layanan kartu. Untuk pulsa 10rb hanya diberikan masa aktif cuma 7hari. Biasanya kalau kita membeli pulsa atau voucher isi ulang, masa aktif yang diberikan kadang terbatas. Ya setiap vendor ada kelebihan dan kekurangannya.

Seperti hari ini, nomor telkomsel saya sudah masuk masa tenggang, mau dibuang sayang dan paket nelpon dan quota juga jarang digunakan. Akhirnya beli pulsa 50rb, itu juga dapat masa aktif 30hr, lalu ambil langkah lain supaya masa aktifnya lebih lama dengan kompensasi pengurangan pulsa. No problem, daripada ribet mengurus masa aktif kartu dengan bolak balik isi pulsa.

Berikut cara lain menambah perpanjang masa aktif nomor telkomsel
Caranya : tekan *999# tekan dial
Lalu Pilih angka 5 : Lainnya
Pilih angka 6 : Lainnya
Pilih angka 7 : lainnya
Pilih angka : 8 : Layanan Lain
Pilih angka 3 : Paket Masa Aktif
Pilih salah satu dari 3 paket alternatif :
1. 7hr/ 5rb
2. 30hr/15rb
3. 90rh/30rb
9. Back
0. Home
Misal pilih angka 3 : 90hari masa aktif potong pulsa 30rb
Lalu muncul pemberitahuan permintaan sedang diproses dan sudah diproses


Telkomsel hanya memberikan 3 alternatif perpanjang masa aktif. Sekarang coba cek sisa pulsa, akan berkurang sesuai permintaan. Dan ternyata kartu telkomsel saya pun dapat 5 bln perpanjangan masa aktif. Bonus dari isi pulsa dan pemotongan pulsa untuk menambah perpanjang masa aktif kartu. Alhamdulillah

#caraperpanjangmasaaktiftelkomsel

Posting Komentar untuk "Cara Lain Menambah Perpanjang Masa Aktif Nomor Telkomsel"