*6
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Martapura Kalimantan Pusat Batu Permata dan Asesoris Fashion Berkualitas

Martapura kaya akan mineral dan sudah terkenal menjadi industri batu mulia. Sebagai salah satu kabupaten di Kalimantan Selatan, Banjarmasin, Martapura menjadi satu-satunya kabupaten terpopuler di Indonesia sebagai sentra batu permata mulia. Berbagai jenis batu di olah menjadi asesoris berupa cincin, gelang, kalung, anting, bross,tasbih dll.

Harga yang ditawarkan mulai dari dua ribu sampai jutaan rupiah. Anda akan di buat pangling dan bingung dalam memilih batu permata yang mereka tawarkan, semuanya cantik-cantik dan menawan. Untuk harga terendah sekalipun, jenis batu ini tidak ringan dan tidak keropos seperti asesoris batu di kota lainnya. Jika anda berniat membeli langsung asesoris batu permata ini, silahkan kunjungi pusat perbelanjaan Taman Cahaya Bumi Selamat.

Anda tidak perlu khawatir untuk berbelanja di kota ini. Masyarakat Banjar sangat welcome dengan pendatang. Sopan, ramah, halus dan tidak marah sekalipun anda cuma lihat-lihat dan tanya-tanya  tidak niat beli asesoris mereka. Masuk ke toko nya saja, anda sudah di tawari air minum, ada yang menyediakan minuman teh botol, dsb. Yuk ke Martapura, kota seribu Mesjida dan Sentra Batu Mulia Berkualitas










Posting Komentar untuk "Martapura Kalimantan Pusat Batu Permata dan Asesoris Fashion Berkualitas"