*6
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Buat Mug Tampil Keren Dengan Gambar dan Tulisan


Expresikan diri dengan Mug Keren. Mug atau sejenis cangkir sudah familiar sebagai tempat untuk minum. Namun akan terkesan berbeda dan exclusif jika mug tersebut kita desain sendiri sesuai selera. Mau di hiasi dengan photo pribadi, tulisan atau gambar lain tentu terkesan unik dan menarik, tampil beda. 

Mug yang sudah di custom bisa di jadikan hadiah buat teman, kerabat, atau bisa untuk souvenir pernikahan. Tak hanya itu saja, bagi penyuka desain mug dengan tulisan motivasi bisa berbagi posting di medsos, tanpa harus membelinya.

Ada banyak website menawarkan untuk membuat tampilan mug menjadi beda. Bisa di cari di google menggunakan kata kunci mug. Ini ada beberapa website yang pernah saya coba : 
https://www.spreadshirt.com
https://www.customink.com
https://www.vistaprint.com
https://kemassaja.com
https://www.createphotocalendars.com
https://zazzle.com

Untuk custome mug di website, anda cukup login atau tidak perlu melakukan pendaftaran. Biasanya website tersebut menawarkan pembelian untuk setiap mug yang sudah di modifikasi, tapi anda tak perlu melakukan order add to cart bila tujuannya hanya untuk posting di medsos, atau dijadikan photo profil. Setelah di custome, cukup lakukan screen shot. 

Di antara website penyedia modifikasi mug, hanya Zazzle yang bisa mengkostum mug tanpa ribet, bisa melihat preview hasil modifikasi lalu bisa di screenshot dengan tampilan kecil. Custom mug bisa di mulai dengan menggunakan aplikasi lain seperti canva, sparkpost, text on photo dll. Setelah di buat baru di upload ke website penyedia modifikasi mug, posisis gambar bisa di atur sedemikian rupa. 
 

1 komentar untuk "Cara Buat Mug Tampil Keren Dengan Gambar dan Tulisan"