*6
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Motif Teralis Cantik dan Minimalis Untuk Jendela Rumah


Teralis jendela dan pagar rumah menjadi salah satu alternatif buat pengaman rumah. Dalam beberapa kasus pembobolan rumah, mayoritas rumah yang dibobol tidak menggunakan pengaman tambahan atau yang disebut teralis. Namun dalam beberapa kasus, rumah yang mempunyai teralis pun dapat juga dibongkar dengan mudah oleh pencuri. Teralis selain berfungsi sebagai pengaman dari orang dan hewan yang akan berusaha masuk dari luar, juga dapat memberikan nilai tambah seni bagi pemilik rumah, memiliki citra dan identitas pemiliknya.
Umumnya saat ini teralis menggunakan bahan besi tempa, plat, dan behel 12,16 ( bulat, ulir,kotak). biasanya besi tempa dan plat banyak digunakanuntuk model rumah berdesign klasik, sedangkan untuk rumah dengan model minimalisdigunakan besi behel berbentuk kotak. Warna teralis umumnya hitam, gold, silver, putih, coklat, atau dapat disesuaikan dengan warna dan konsep ruangan. Jika suatu bangunan menonjolkan salah satu design atau gaya tertentu, jelas motif teralis harus disesuaikan pula dengan design rumah tersebut, tetapi jika design rumah tersebut tidak menonjolkan design khusus atau seperti umumnya rumah diindonesia, kita dapat lebihleluasa memilih motif teralis.

Coba intip model teralis pagar dan jendela berikut ini, siapa tahu menjadi nilai tambah bagi mereka yang sedang kebingungan mencari motif teralis.

Pictures of Pagar Minimalis Pintu Besi Tempa Pagar Rumah Pagar Kantor Pengaman



Pictures of Teralis Jendela Minimalis Teralis Rumah Modern Pagar Besi
Pictures of Pagar Minimalis Pintu Besi Tempa Pagar Rumah Pagar Kantor Pengaman

Posting Komentar untuk "Motif Teralis Cantik dan Minimalis Untuk Jendela Rumah"