*6
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terminal Baru Syamsudin Noor Fasilitas Lengkap, Terminal Tak Membosankan

Kabar bahagia dari Kalimantan Selatan, Pada momen jelang tahun baru kali ini, terminal baru bandara Internasional Syamsudin Noor mulai operasional dibuka untuk umum pada 10 Desember 2020. Di hari sebelumnya, saya hanya bisa melihat progress pengerjaan terminal ini dari kejauhan, karena portal masuk belum boleh di lalui.

Kesan megah telah menandai Bandara baru ini di lengkapi fasilitas lengkap, serba modern, lebih luas. Di bangun di atas lahan lebih 77rb meter persegi, bisa menampung banyak pengujung setiap harinya. Area parkir untuk mobil dan motor 36.780. Pengerjaan terminal baru yang sudah memakan waktu 17 bulan dengan nilai investasi 2.2 triliun dan akan rampung hingga april 2020.

Terminal Bandara Tak Membosankan

Fasilitas luar area yang terlihat adalah sudah di bangun sebuah Mesjid lumayan besar, tentu saja hal ini tidak lagi menyulitkan pengunjung untuk berdesakan antri mengerjakan sholat seperti bandara daerah lain. Yang menarik lagi, dibangun pula wisata kolam berukuran lumayan besar, tentu saja ini menjadi daya tarik tersendiri karena masyarakat bisa terhibur sambil menunggu kedatangan pesawat. Ada pula fasilitas hotel berbintang 3, dan taman taman bunga cantik, sungguh menjadi tempat terminal yang tak membosankan.
Karena selama ini terminal bandara sering menjadi tempat menunggu membosankan akibat minimnya fasilitas publik di luar area, yang hanya sekedar melihat orang berlalu lalang dan parkiran kendaraan.
Bravo Banjarbaru Banjarmasin, teruslah berbenah.






Posting Komentar untuk "Terminal Baru Syamsudin Noor Fasilitas Lengkap, Terminal Tak Membosankan"